Jumat, 21 Februari 2014

Hormones The Series : The Confusing Teens

 


Hei hei semua, siapa yang belom tau film ini? hahaha gw juga belom lama juga taunya, kan juga musti nunggu diupload lah, nunggu subtitlenya lah. Ini aje ane belom selesai nontonnya haha. Menurut gw sih filmnya bagus, pokoknya komplit deh, kegitu sih pendapat gw. Para pemainnya pun juga uda sering muncul kok di film populer lainnya tapi gw susah banget deh ngapalin nama-nama mereka, ribet sih bacanya haha alibi. Materi ini gw copy dari blog sebelah sih, tapi kan gapapa dongs. Udadeh langsung aja gue kenalin siapa aja mereka.... 



Sutradara : Songyos Sugmakanan 

  


















Pemain : 


Pachara Chirathivat (Peach) as Win
Pemainnya Suckseed & Top Secret Billionare neh..

























Ungsumalynn Sirapatsakmetha (Pattie) as Kwan
Cantik kan??? ini yang main the Hormones (2008)




















Sutatta Uudomsilp (Punpun) as Toei
Lucu gak niih? beeeuh jangan ditanya deh :/


























Juthawut Pattarakhumphol (March) as Phoo
Kalo disini dia ceritanya pengen clbk sih :/
  




















Sirachuch Chientaworn (Michael) as Mhog
Ini difilm Hormones (2008) yang berebut pacar sama tetangganya sendiri hahaha 
  
























Gun Chunhawat (Gun) as Tar
Dulu di Suckseed dia sok keren sekarang dia jadi orang melas -_- Emaknya pengen banget si doi jadi tinggian haha


























Sananthachat Thanapatpisal (Fon) as Dow
Si anak kelas 10 yang emaknya protective kalo soal cowok
  




















Thanapob Leeratanakajorn (Tor) as Phai
Si cungkring yang kerjaannya berantem mulu, haha dustak



























Supassara Thanachart (Gao) as Sprite
Cantiknya woooy, keren lagi aktingnya :)))
  
























Tambahan : 

Sedthawut Anusit (Tao) as Thee
Nih anak kena bagian adegan kissing sama si Phoo, kan mereka pacaran. Masa sih??? mereka aja brani kissing secara live beeuh

 























Toptap & Phrew as Pop and Ice (VR Source)
Mereka nih reporter disekolah haha sok asik gitu deh

  
  























kalo pemain yang lainnya engga tau gw nama aslinya jadi maap yak :)) yang mau download fimnya cari aja di youtube uda banyak kok, cari aja yang uda ada subtitlenya sekalian. semoga puas yak hahah :OOO Oke, sekian dari gw. ditunggu juga yang serial keduanya !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages

Blogger templates